Recipe: Perfect Pecel Sayuran

Pecel Sayuran. Brilio.net - Pecel sayur merupakan salah satu makanan tradisional yang banyak digemari. Sering disebut sebegai salad khas Indonesia, pecel sayur terdiri dari beragam sayuran rebus yang disiram. Pecel sayur, salah satu makanan terfavorit Indonesia.

Pecel Sayuran Resep Pecel Sayuran ini selalu bisa jadi menu andalan yang disambut gembira keluarga. Cara membuatnya cukup mudah, bahannya terjangkau dan pasti lebih sehat dan kaya serat. Bedanya, sayuran pada pecel direbus sampai setengah matang atau matang. You can have Pecel Sayuran using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pecel Sayuran

  1. You need 3 buah of wortel.
  2. You need 3 buah of kacang panjang.
  3. Prepare 1/4 of kol.
  4. Prepare 1/4 ikat of bayam.
  5. You need 2 buah of sawi pokcoy.
  6. Prepare of Tauge.
  7. You need of Bumbu Kacang sudah jadi.

Berikut rekomendasi sayuran yang bisa jadi bahan pelengkap pecel, sehat dan segar banget. Salah satunya adalah resep sajian pecel. Pecel merupakan jenis makanan yang memang di bumbui menggunakan sambal kacang dan beberapa macam sayuran untuk lalapan. Cara membuat sambal pecel sayuran serta sayur pecel di atas merupakan cara yang sederhana karena tidak membutuhkan cara memasak yang ribet layaknya jenis masakan yang lain.

Pecel Sayuran step by step

  1. Cuci tangan dan bahan sampai bersih. lalu potong-potong sayur..
  2. Rebus semua sayuran.
  3. Rebusnya sebentar saja ya jangan terlalu lama karena vitamin bisa berkurang.
  4. Encerkan bumbu kacang yang sudah jadi dengan air hangat. Pecel siap di sajikan.

Lihat juga resep Sambal pecel dapur ninin enak lainnya! Pecel sayuran biasa dihidangkan sebagai alternatif menu sederhana dalam rangka menghadirkan aneka sayur-sayuran. Nasi Pecel adalah sajian nasi Jawa yang disajikan dengan Pecel (Sayuran masak dan Saus Kacang). Pecel sayur atau pecel sayuran dengan bumbu pecel khas Madiun bisa dimakan langsung tanpa Menurut situs Wikipedia. Pecel atau pecal adalah makanan yang menggunakan bumbu sambal.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Pecel Sayuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...