Recipe: Tasty Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan

Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan. Pecel tumpang merupakan makanan khas dari jawa timur, pada video ini saya masak sambal tumpang, mau tau bagaimana cara buat sambal tumpang, cara masak. SAMBEL PECEL atau bumbu pecel/sambel kacang. Merupakan salah satu sambel terlezat versi CNN INDONESIA.

Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan Buat yang kurang suka pedas bisa disesuaikan jumlah cabe nya Resep inini bakalan jadi sambel andalan nih kalau bikin lele goreng lagi, atau ayam goreng juga dah. Bahan-bahan Bahan utama dari sambal pecel adalah kacang tanah sangrai dan cabai rawit yang dicampur dan Usaha pembuatan usaha sambel pecel Ny. Cuma aku masih bingung itu asam jawa apa diberi air?? You can cook Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan

  1. You need 500 gram of kacang tanah.
  2. Prepare 350 gram of gula merah.
  3. It's 50 gram of bawang putih.
  4. Prepare 50 gram of kencur.
  5. It's 10 lembar of daun jeruk.
  6. It's 100 gram of cabe merah kriting.
  7. Prepare 7 biji of cabe rawit.
  8. Prepare Sedikit of asam jawa.
  9. It's 1,5 sdm of garam.

Beli sambel pecel jadi yg dijual diwarung udah mahal, gak enak lagi tengik baunya. penasaran pengen. Masukkan semua bahan yang sudah diiris kedalam mangkuk, lalu beri garam dan aduk rata. Panaskan minyak, setelah minyak panas langsung dituangkan keatas CARA MEMBUAT SAMBAL UDANG PETE PEDAS MANIS Resep Sambal Udang Pete Pedas Manis Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Dari bahan sesederhana kecap, resepresep ini bisa kamu coba!

Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan instructions

  1. Siapkan bahan:.
  2. Kacang tanah disangrai sampai matang.
  3. Kacang tanah dihilangkan kulit artinya lalu di giling.
  4. Cabe dan bawang putih disangrai sebentar lalu digiling bersama kencur Daun jeruk,garam, asam jawa kemudian masukin gula merahnya yang telah diiris.
  5. Kemudian bumbu yang telah halus campur dengan kacang yang telah digiling....jadilah sambel pecel yang nikmat..😍😍😍.

Rasa manisnya yang dikombinasi dengan pedas dan asam, jadilah menu kaya rasa. Penyuka makanan laut pasti tahu kalau cumi gak cuma terkenal dengan tintanya, tapi juga dagingnya yang empuk, kenyal, dan gurih. Bahan-bahan: Ikan lele segar yang sudah dibersihkan, dibuat kerat-kerat pada bagian tubuhnya agar bumbu meresap. Setelah sambal selesai, hidangkan lele goreng dengan sambal pecel lele dan lalapan yang sudah Ada yang menyukai sambal yang pedas ada juga yang tidak, tergantung selera. Dengan menggunakan Botol Kaca sangat memudahkan untuk di bawa kemana mana atau berpergian karena bahan nya yang tahan denga kondisi ruangan.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Sambel pecel pedas manis cuma 9 bahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...