Recipe: Yummy RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+

RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+. Resep Membuat Pecel Lele Lezat - Pecel lele adalah makanan alternatif murah meriah ketika bosan dengan ayam goreng atau ayam bakar. Diperkirakan pecel atau pecak lele berasal dari daerah Jawa Tengah, tetapi faktanya banyak warung makan di pulau Jawa yang menyertakan pecel lele dalam. Pecel lele pasti anda sudah sering membelinya di warung makan.

RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+ Pecel lele merupakan makanan khas Jawa Tengah. Awalnya pedagang memanfaatkan lele berlimpah dari empang atau sawah. Resep pecel lele - resep masakan dari lele yang digoreng dengan sambal pecel lele yang lezat pedas dan enak,resep pecel lele spesial,resep Siap di Hidangkan. You can have RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+ using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+

  1. You need 5 sdm of CERELAC Risenutri (Sumber karbohidrat).
  2. Prepare 150 ml of kaldu daging/air/asip/sufor (kondisi hangat).
  3. It's 25 gr of Ikan Lele fillet (Sumber Protein Hewani).
  4. You need of Secukupnya, Tempe (Sumber Protein Nabati).
  5. Prepare of Secukupnya, Labu Siam (Sayur atau sumber serat).
  6. You need of Lemak tambahan.

Demikian info resep cara membuat Pecel lele, semoga berguna bagi anda. Resep yang dicari: pecel lele, bahN sambal pical lele khas. Resep Sambal Pecel Lele - Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur, tepatnya Lamongan. Hidangan ini bukanlah pecel berupa sayuran rebus Lele goreng atau bakar dipadukan dengan resep sambal pecel lele yang khas akan menjadi hidangan lezat ditambah nasi hangat dan lalapan seperti.

RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+ step by step

  1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan.
  2. Panaskan kukusan, kemudian kukus ikan lele yang telah difillet dan dihaluskan, bersama dengan bumbu aromatic.
  3. Setelah 5 menit, masukkan tempe kemudian labu siam, masak hingga seluruh bahan matang (ditandai dengan tekstur labu siam yang lunak).
  4. Haluskan masing-masing bahan menggunakan saringan secara terpisah, sisihkan. Untuk bayi 6 bulan keatas yang belum bisa mengunyah, maka topping harus dihaluskan. Tekstur topping MPASI harus disesuaikan dengan umur dan kemampuan mengunyah si Kecil.
  5. Larutkan CERELAC Risenutri dengan kaldu daging/air/asip/sufor aduk hingga halus.
  6. Sajikan bersama topping pecel lele yang telah dibuat..
  7. Tambahkan lemak tambahan kemudian aduk merata sebelum diberikan kepada Si Kecil.

Resep Pecel Lele - Siapa yang suka makan pecel lele di warung tenda Lamongan? Mulai sekarang bikin sendiri di rumah yuk, cara masaknya mudah dan praktis loh! Sambal pecel lele merupakan salah satu makanan yang disajikan malam hari dengan harga yang terbilang cukup murah meriah. Untuk mengolah resep sambal pecel lele sangatlah mudah sekali. Langkah pertama ambil semua bahan terlebih dahulu, lalu cuci sampai bersih.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy RESEP PECEL LELE MP-ASI 6m+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...