How to Cook Perfect Sambel pecel lele ala lamongan

Sambel pecel lele ala lamongan. Lg pengen. ngabisin sisa cabe dan tomat yg udah mulai layu. makan pake tempe goreng jg udah nikmat bgt. beda Sambal Pecel Lele Lamongan. Sambal Pecel Lele Khas Lamongan ala Mas Ficky ini dibuat dengan penuh rasa cinta dengan ekstra pedas, hehe. Buat yang kurang suka pedas bisa Suka banget sama resep sambel ini, soalnya kok pas banget, mirip banget sama sambel pecel lele langganan.

Sambel pecel lele ala lamongan Resep Sambal Pecel Lele - Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur, tepatnya Lamongan. Hidangan ini bukanlah pecel berupa sayuran rebus yang dibumbui dengan sambal kacang yang manis itu. Pecel lele adalah istilah untuk hidangan yang dipenyet dan disiram dengan sambal khas. You can have Sambel pecel lele ala lamongan using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambel pecel lele ala lamongan

  1. It's 10 biji of cabe rawit merah.
  2. You need 10 biji of cabe rawit ijo.
  3. You need 10 biji of cabe keriting merah.
  4. Prepare 1 buah of kemiri.
  5. It's 1/2 bulatan of gula merah.
  6. It's Sedikit of terasi.
  7. You need Sedikit of garam.
  8. It's 2 of tomat.
  9. It's 3 siung of bawang putih.
  10. It's 5 siung of bawang merah.

Bunda sudah pernah makan di warung pecel lele , pecel ayam khas lamongan kan? Wah sayang banget kalau sampai belum pernah mencoba Pecel lele Nah, kalau bunda sudah penasaran dengan resepnya, mari kita simak dahulu, selanjutnya silahkan dicatat resep sambel terasi lamongan ala. Mendengar nama pecel pasti kita akan terbayang sebuah sayuran rebus yang disiram dengan menggunakan sambal kacang dan disajikan dengan menggunakan daun pisang. Terkadang pecel juga sangat nikmat apabila kita konsumsi bersama dengan gorengan bakwan, tahu.

Sambel pecel lele ala lamongan step by step

  1. Goreng cabe cabean, tomat,bawang bawang, kemiri, terasi.
  2. Tuangkan ke dalam cobek cabe, bawang,,terasi,garam,gula merah,kemiri sampai halus.
  3. Masukan tomat lalu ulek lagi hingga halus dan siap sajikan.

Pecel Lele LAMONGAN pinggir jalan. masakan sejuta umat, cara membuat sambel pedas Makan di pinggir jalan di arbonex biasanya yaitu goreng ikan lele yang diolah secara pecel, atau Nah kami kali ini buka rahasia cara membuat sambal pecel lele spesial pinggir jalan ala lamongan, bolehkan?. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk membuat video :). Sambal pecel lele yang praktis ala enny tangerang!!!. Kami menerima order sambel pecel khas daerah kesemua tujuan. Tag: resep sambal pecel lele, sambal pecel lele, sambel pecel, sambel pecel ayam, resep sambal pecel ayam, sambel pecel.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Perfect Sambel pecel lele ala lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...