How to Make Perfect Pecel ayam ala rumahan

Pecel ayam ala rumahan. Lihat juga resep Siomay Ayam Bumbu Pecel dan Petis enak lainnya. Ayam woku belanga ini bisa kamu sajikan untuk lauk makan di rumah dan juga bisa jadi peluang usaha rumahan. Buat ayam woku belanga setengah jadi Jika kamu sedang ingin makan ayam pedas, coba masak ayam geprek pedas krispi.

Pecel ayam ala rumahan Mungkin Anda bertanya-tanya, berapa sih modal yang diperlukan untuk membuka warung tenda Untuk menghitung keuntungan dari bisnis pecel lele dan ayam sebenarnya sangat fleksibel. Bisnis Rumahan Dan Cara Merencanakan Sampai Sukses. Pecel ayam menjadi kuliner favorit setiap orang dikala lapar. You can cook Pecel ayam ala rumahan using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecel ayam ala rumahan

  1. Prepare of sayap yg sudah di ungkep.
  2. You need of tahu.
  3. Prepare of tempe.
  4. It's of Daun selada.
  5. Prepare of timun.
  6. Prepare of Bumbu ungkep tempe tahu.
  7. It's of garam.
  8. You need of gula.
  9. Prepare of kaldu bubuk.
  10. Prepare of air.
  11. It's of Bumbu sambal bawang.
  12. It's of cabe rawit.
  13. You need of cabe kriting merah.
  14. Prepare of bawang merah.
  15. It's of bawang putih.
  16. You need of Gula.
  17. Prepare of Garam.
  18. You need of Kaldu bubuk.

Tak heran, banyak yang menjual makanan ini pada malam hari. Namun, pecel ayam juga bisa dibuat sendiri di rumah, lho. Bahan-bahan dan cara membuatnya juga tidaklah sulit. Lihat resep di bawah ini, yuk!

Pecel ayam ala rumahan instructions

  1. Campurkan bumbu ungkep tempe ke dalam satu wadah, marinasi tempe dan tahu terlebih dahulu. Diamkan sekitar 1 jam.
  2. Goreng ayam yg sudah di ungep, goreng tempe dan tahu juga. Matang tiriskan.
  3. Goreng bahan sambal seperti bawang dan cabe, matang tiriskan kemudian campur garam gula dan kaldu bubuk secukupnya ulek sampe salus, cek rasa.
  4. Plating daun selada, timun yg sudah di potong sesuai selera di piring. Tambahkan ayam, tempe dan tahu ug sudah di goreng. Sajikan.

Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar. Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya semakin menggugah selera. Yuk, cari tahu gimana sih cara membuat resep ayam lada hitam ala rumahan yang bikin ketagihan. Bisa jadi salah satunya pedagang mi ayam jamur favorit Anda. Untuk mengobati rasa rindu, coba Anda berkreasi membuatnya di rumah bersama buah hati atau pasangan.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Perfect Pecel ayam ala rumahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...