Easiest Way to Make Delicious Pecel sayur (resep sambel Pecel)

Pecel sayur (resep sambel Pecel). Jenis sayur yang sering digunakan yaitu bayam, kangkung, kacang panjang, dan tauge. Hidangan ini bisa dikombinasikan dengan aneka lauk dan pendamping. Resep Pecel Sayur - Indonesia memiliki beragam kuliner sayur yang enak dan sehat, salah satunya, pecel.

Pecel sayur (resep sambel Pecel) Brilio.net - Pecel sayur merupakan salah satu makanan tradisional yang banyak digemari. Sering disebut sebegai salad khas Indonesia, pecel sayur terdiri dari Cara mengolahnya cukup mudah dan menggunakan bahan yang sederhana. Berikut tujuh resep pecel sayur yang. You can have Pecel sayur (resep sambel Pecel) using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pecel sayur (resep sambel Pecel)

  1. It's 250 gr of kacang tanah.
  2. It's 4 siung of bawang putih.
  3. You need 5 siung of bawang merah.
  4. It's 10 of cabe merah.
  5. You need 5 of cabe rawit.
  6. It's 1 sdt of garam.
  7. You need 2 of blengker kecil gula.
  8. You need 1 batang of daun bawang.

Resep pecel yang kami sajikan berikut ini, bisa menjadi salah satu sumber serat dari sayuran yang baik bagi tubuh setelah seharian berpuasa. Jika biasanya pecel hanya menggunakan sayuran berwarna hijau dan putih (bayam, kangkung, tauge), agar lebih menarik anda dapat menambahkan. Penjualan Bumbu pecel Merek Sambel Pecel Bu Tum Dilakukan dengan Menggunakan Media Online, Strategi Marketing Online Dipilih karena teknik jual Bumbu pecel, Jual sambel Pecel dengan Resep Sambel Pecel enak menggunakan Tools media sosial yang banyak tersedia di Dunia Internet. Sambal Pecel Lele Khas Lamongan ala Mas Ficky ini dibuat dengan penuh rasa cinta dengan ekstra pedas, hehe.

Pecel sayur (resep sambel Pecel) step by step

  1. Siapkan semua bahan. Goreng kacang(ups jangan fokus wajan jeleknya🤣). Goreng juga daun bawang yg dirajang sampe kering. Goreng cabe dan bawang.
  2. Uleg atau blender kacang,bergantian dengan cabe serta bawang. Masukan kacang giling ke cabe campur lagi dengan blender(q pke Food processor).
  3. Iris gula lalu masukan wajan beri air 1 sendok sayur aduk2 sampe mendidih kental lalu siram ke campuran kacang tadi.
  4. Hidupkan lagi agar tercampur rata semua. Sambel pecel nikmat siap disajikan dengan topping sesukamu.

Suka banget sama resep sambel ini, soalnya kok pas banget, mirip banget sama sambel pecel lele langganan. Resep inini bakalan jadi sambel andalan nih kalau bikin lele goreng. Banyak aneka macam resep sayur lodeh yang ditemukan dan dibuat dari berbagai bahan. Sebut saja resep lodeh buah nangka yang masih utuh dan Biasanya sayur lodeh juga kerap dijadikan menu campuran untuk makanan yang lain sebagai pelengkap. Misalnya saja pecel sayur lodeh, lontong.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Delicious Pecel sayur (resep sambel Pecel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...