Recipe: Tasty Pecel lele bakar cowek

Pecel lele bakar cowek. Lihat juga resep Lele Bakar endul enak lainnya. Pecel lele bakar. evie mariana. Загрузка. Annyeonghaseyeo~ kita udah cobain makan pecel lele nih enakkkk bangett!! mantap!!! gimana? kalau ada rekomendasi tolong kasih tau ya. komen dibawah! mulai.

Pecel lele bakar cowek Pecel lele - ponpes ekonomi darul uchwah jl. Usaha pecel lele di Tanjungkerta mengalami bangkrut. Sedangkan gerai pecel lele di Cipadung laris manis. You can cook Pecel lele bakar cowek using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pecel lele bakar cowek

  1. You need of Lele 1/2 kg cari yg isi 3.
  2. Prepare of Bumbu ulek.
  3. It's 6 of cabe merah (rebus).
  4. It's 4 of bawang merah (rebus).
  5. You need of Kemiri bakar (bakar).
  6. It's of Gula.
  7. Prepare of Garam.
  8. You need of Moto mobil.
  9. Prepare of Air.

Ada beberapa tips sukses usaha pecel lele dari pria bernama Suprayitno ini. Pertama, ia membuka usaha restoran pecel lele bukan hanya. Pecel Lele or Pecak lele is an Indonesian deep fried Clarias catfish dish originating from Lamongan, East Java, Indonesia. It consists of catfish served with traditional sambal chili paste, often served with fried tempeh and/or tofu and steamed rice.

Pecel lele bakar cowek instructions

  1. Bersihkan lele, cuci dan beri garam. Agar ada rasa.
  2. Goreng lele sampai. Setengah matang..
  3. Angkat dan bakar lele.. agar lele lebih enak dan ikut kan kemiri saat membakar lele. Untuk bumbu.. cabe dan bawang merah di rebus hingga empuk.
  4. Lalu ulek cabe, bawang merah. Kemiri bakar. Beri garam moto dan gula. Ulek hingga halus....
  5. Beri air secukup nya.. penyet lele di dalam cowek.

Resep Sambal Pecel Lele - Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur, tepatnya Lamongan. Pecel lele adalah istilah untuk hidangan yang dipenyet dan disiram dengan sambal khas. Pecel lele tidak hanya berlaku untuk makanan berupa lele saja, tapi juga. Warung pecel lele saat ini sudah sangat menjamur hampir di seluruh daerah di Indonesia. Pelaku bisnis ini juga tidak semuanya orang asli Lamongan.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Pecel lele bakar cowek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...