Easiest Way to Make Delicious Pecel Lele Kriuk

Pecel Lele Kriuk. Ini tempat gak pernah sapi dan paling cepat tutup karna cepat habis Cobain sendiri kalo tidak percaya. Places Tangerang RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Pecel Lele Lamongan Super kriuk Mas Amir Super kriuk,lele bakar, ayam bakar. #monggo Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami. Lalapan segar untuk Pecel Lele akan lebih afdol jika dilengkapi daun kemangi.

Pecel Lele Kriuk Pecel Lele or Pecak lele is an Indonesian deep fried Clarias catfish dish originating from Lamongan, East Java, Indonesia. It consists of catfish served with traditional sambal chili paste, often served with fried tempeh and/or tofu and steamed rice. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. You can cook Pecel Lele Kriuk using 18 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pecel Lele Kriuk

  1. Prepare 1 kg of lele.
  2. It's 1 buah of jeruk nipis.
  3. It's of bumbu marinate:.
  4. It's 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1 ruas of kunyit.
  6. You need 1 sdt of ketumbar bubuk.
  7. It's of garam,vetsin.
  8. It's of sambal uleg:.
  9. You need 15 buah of lombok rawit.
  10. It's 5 buah of lombok keriting.
  11. Prepare 1 buah of tomat.
  12. You need 3 siung of bawang putih.
  13. Prepare 5 butir of bawang merah.
  14. It's 1/2 sdt of garam.
  15. Prepare 1 sdt of gula pasir.
  16. You need 1/2 sdt of penyedap rasa.
  17. You need of lalapan : (sesuai selera ya,bisa timun,kemangi dll).
  18. You need of me: daun singkong yg sdh direbus.

Pecel Lele or Pecak lele is a deep fried Clarias catfish dish commonly found in Indonesia. Saat malam datang, Pecel Lele di Jakarta menjadi salah satu makanan yang lezatnya bikin Terletak di salah satu perumahan, Pecel Lele Permata Mubarok menjadi spot paling asik buat nyari makan. Sebab usaha pecel lele dapat dijalankan dengan modal kecil tapi potensi keuntungan besar. Usaha pecel lele bisa dijadikan peluang bisnis sampingan di rumah bagi ibu rumahtangga.

Pecel Lele Kriuk instructions

  1. Cuci bersih lele,,cuci sampai lendirnya hilang,,baluri dengan jeruk nipis,,diamkan sebentar.
  2. Kemudian beri lele dengan bumbu marinate,diamkan di kulkas kurleb setengah jam.
  3. Goreng lele dengan minyak panas,,goreng sampai kering,,hati2 gosong,,angkat lele.
  4. Sambal : goreng semua bahan sambal,,angkat lalu haluskan bahan sambal,,bisa dengan di uleg manual atau dgn blender,,kalo saya lebih enak uleg manual.
  5. Tata lele goreng kriuk di piring saji lengkapi dengan nasi hangat,daun singkong rebus,tahu goreng dan sambal,,di jamin pasti nambah😋🤤.

Mulut anak-anak kost udah kaya kompor tukang pecel lele yang dinyalain kenceng, yang suaranya Waduh, masa plastik tipis begini gue kasihin ke dia? Ntar dia kaya bibit lele dong di atas motor sambil. Pecel lele di Indonesia adalah nama sebuah makanan khas Jawa yang terdiri dari ikan lele dan sambal (bumbu) pecel. Biasanya yang dimaksud adalah ikan lele yang digoreng kering dengan minyak lalu disajikan dengan sambal tomat dan lalapan. Sebuah hidangan lele yang memiliki nama asal Pecak lele ini diolah dengan cara digoreng garing dan merupakan makanan khas.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Delicious Pecel Lele Kriuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...